I write what I see, what I think, and what I like

10 Juni 2012…

Sebenarnya saya bukan orang yang terlalu suka menulis. Semenjak terdampar di hobi saya yang sekarang, yaitu traveling, saya jadi suka membaca-baca blog orang lain yang bercerita tentang pengalaman traveling mereka. Setelah itu saya jadi kepengin nge-blog, tapi terlalu malas untuk memulai. Kemudian seorang teman saya pun berkata, “Bikin blog gih. Sayang lho kalo pengalaman jalan-jalan mu itu gak di-sharing ke orang-orang lain yang belum tau.” Berdasar suruhan itulah akhirnya saya membuat blog ini.

Entah blog ini nantinya akan jadi travel blog, atau apapun, yang jelas I write what I see, what I think, and what I like. Foto-foto yang menghiasi blog ini hasil dari jepretan teman-teman saya dan dari saya sendiri yang berbekal kamera pocket kesayangan, si Canon Ixus 220HS. Maafkan jika tulisan saya masih amburadul, acak adul, berantakan, dan sejenisnya. Enjoy! :)

Pantai Mawun, Lombok

Leave a Reply

