What’s Your Dream?

Apa mimpimu?
Kalau mimpi saya dalam waktu dekat ini adalah resign dari kantor, lalu backpacking ke Indonesia Timur. Minimal overland Flores – Lombok. Kenapa Indonesia Timur? Pantai-pantainya indah dan masih alami, cyinn. Saya lebih ingin mengenal Indonesia. Dan untuk mengenal Indonesia, tidak cukup dari satu titik saja.
Gila?
Enggak juga. Kalau sudah cinta sama hobi, mau bagaimana lagi. Apapun dilakukan, meskipun agak sedikit nekat. Kalo kata iklan susu Nutrilon, “Life is an adventure.” Sedangkan William Bolitho bilang, “Adventure must start with running away from home.” Lagian mumpung saya belum menikah, jalan-jalan yang banyak itu harus! :D

So? Who wanna join me? Backpacking to East Indonesia? :D (kalau ada yang berminat, saya beneran berangkat nih)

Mimpi jangka panjang?
Menikah (LAMAR AKU, MAS! LAMAR!). Punya rumah dengan halaman luas yang saya desain sendiri. Tinggal jauh dari keramaian; entah di pinggir sawah, di pinggir danau, atau di pulau pribadi (ini menghayalnya sudah kejauhan). Yang jelas, rumah harus jadi “tempat liburan” saya untuk melepaskan diri dari kepenatan kerja.

Kemudian suatu saat nanti saya ingin “melihat dunia lebih dekat”. Seperti quote : “World is like a book. Who doesn’t travel, read only one page.” Sayang rasanya kalau dunia ini hanya bisa dilihat dari browser, buku, koran atau TV. Menabung dan go international lah (Agnezmo kalee) minimal sekali seumur hidup. Kata Robert Stevenson, “There are no foreign lands. It is the traveler only who is foreign.”

My bucket list :
1. Melihat peninggalan Firaun di Mesir.
2. Tracking ke peradaban suku Inca di Machu Picchu, Peru.
3. Melihat pantai-pantai cantik dan Parthenon, kuilnya para dewa di Yunani.
4. Melihat tempat-tempat syuting LOTR di New Zealand.

Someday I will… Aaminn…

Yang terakhir, menjadikan hobi traveling sebagai pekerjaan utama atau penghasil uang. Entah itu menjadi tour leader, tour planner, atau mempunyai travel agent sendiri.

SO, KEEP ON DREAMIN!

9 thoughts on “What’s Your Dream?

  1. intannnn….aq baru baca yg ini, gak salah mmng profesi n hobi qt suama bgtsss hehe…,beneran sama kyk mimpi yg dah aq tulis ati my Diary …. huaaa…,dan suami ku support bgt, mimpi brg suami haha…

Leave a Reply

